Saturday, December 15, 2018

Sandiaga Uno Merupakan Cawapres Terbaik Dengan Segudang Pengalaman


Sandiaga Uno Merupakan Cawapres Terbaik Dengan Segudang Pengalaman

BANDARSITUSJUDI - Salah satu calon wakil presiden saat ini Sandiaga Uno sabtu 15/12/2018, telah tiba di Banjarnegara untuk melaksanakan kampanye safari di Jawa Tengah pada sore hari. Tidak hanya jago dalam berbisnis ternyata cawapres Sandiaga memiliki bakat bermain bola basket, dengan cuaca yang tidak mendukung hujan gerimis tidak membuat Sandiaga gagal mempertunjukan skill bermain bola basketnya.

Jago dalam melakukan dribbling dan mengecoh lawan Sandiaga Uno memperlihatkan seperti seorang pemain basket yang profesional dan ia berhasil juga mencetak three point dari jarak yang jauh, wah ini adalah pemimpin yang multi talenta dalam segala bidang bisa menjadi contoh yang bagus untuk masyarakat.

Setelah pertandingan selesai Sandiaga Uno menjelaskan ini adalah pertama kalinya ia bermain bola basket dalam keadaan hujan, ternyata calon wakil Presiden kita tidak hanya bisa bermain basket saja loh, Sandiaga Uno memiliki klub basket juga pada masa sekolah.

Dijelaskan oleh Sandiaga ada 3 hal yang harus diperhatikan dalam bemain bola basket yaitu team work, speed, dan nafas panjang, ujar dia. Sepertinya Sandiaga memiliki pengalaman yang banyak ya dalam bidang olahraga.

Pemimpin seperti inilah yang harus kalian pilih guys, seperti yang kita ketahui Sandiaga Uno saat ini adalah seorang pengusaha dan politikus Indonesia, pada tahun 2017 ia berhasil memenangkan pemilihan sebagai Gubernur DKI Jakarta bersama dengan Anies Baswedan.

Baca Juga : Prediksi Bola Terpercaya 16-17 Desember 2018

Kesuksesan Sandiaga Uno

Sandiaga Uno untuk pertama kalinya ia memulai usahanya yang sebelumnya pernah menjadi seorang pengangguran dimana pada saat itu perusahaan yang mempekerjakannya mengalami bangkrut, mau tidak mau Sandiaga harus memulai semuanya dari nol untuk menjalani karirnya sebagai seorang pengusaha, seiring berjalannya waktu Sandiaga akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang pengusaha bersama dengan rekannya.

Dan akhirnya Sandiaga Uno mendirikan sebuah perusahaan dalam bidang keuangan yaitu PT Saratoga Advisor hanya dalam waktu singkat perusahaan yang didirikan oleh Sandiaga Uno terbukti sukses dan berhasil mengambil alih beberapa perusahaan lain, dengan visi dan misinya Sandiaga Uno berhasil menjadi orang terkaya di Indonesia ke-29 menurut majalah Forbers pada tahun 2009.

Apa yang membuat Sandiaga Uno mencapai kesuksesannya? Sandiaga Uno menjelaskan bahwa keberanian dan pemikiran yang optimis untuk melihat masa depan menjadi kunci utama pembuka jalan untuk mencapai kesuksesannya yang sekarang, ada beberapa hal yang harus diterapkan dalam hidup anda menurut Sandiaga Uno bahwa seseorang harus memiliki kompetensi, kapasitas, dan kapabilitas yang memadai.

Setelah membaca artikel ini anda tidak perlu ragu jika ada seorang cawapres seperti Sandiaga Uno yang mempunyai pengalaman segudang dalam bidang pengusaha maupun politik, tentukan pilihan anda sekarang juga.


Share:

1 comments:

Blog Archive