Monday, December 17, 2018

Ronaldinho dipastikan Akan Merumput Bersama Sriwijaya?


Ronaldinho dipastikan Akan Merumput Bersama Sriwijaya?

KORANSIARAN - Sang Legenda bintang pemain bola Brasil yaitu Ronaldinho, siapa yang tidak mengenal Ronaldinho, dengan kemahiran dalam bermain sepak bola membuat Ronaldinho pernah bermain di klub besar seperti Barcelona.

Ronaldinho dipastikan akan bermain di tim Sriwijaya asal Palembang, kabar terbaru ini langsung disampaikan oleh mantan gubernur sumatera selatan Alex Noerdin sendiri, Alex membenarkan kabar tersebut bahwa Ronaldinho akan merumput di Indonesia bersama tim Sriwijaya.

Presiden Jokowi juga mengatakan bahwa dia akan bermain dengan Ronaldinho juga, untuk menyambut kedatangan sang bintang, dalam rangka meramaikan turnamen sepak bola Alex Noerdin Cup.

Kedatangan Ronaldinho ini diharapkan akan menjadi sebuah motivasi untuk generasi muda pecinta sepak bola, akan ada 50 anak yang beruntung dan nantinya akan dipilih untuk bermain bersama Ronaldinho.

Baca Juga : Prediksi Bola Terpercaya dan Akurat 18/19 Desember 2018

Langkah yang diambil pemerintah untuk mendatangkan Ronaldinho memiliki tujuan dan maksud tertentu, ada sebuah visi misi yang diharapkan kepada generasi muda bangsa Indonesia.

Seperti yang diketahui saat ini PSSI yang kesulitan mengatasi masalah sepak bola indonesia yang terus bermunculan masalah, apa yang diharapkan dari rangkaian acara turnamen ini untuk menumbuhkan semangat generasi pemuda sepak bola.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive