Saturday, October 13, 2018

Ada Apa Dengan Klub Real Madrid Dibalik Kasus Ronaldo?


KoranSiaran - Sang mega bingtang Juventus tidak lain adalah Cristiano Ronaldo sedang dilanda kasus tuduhan pemerkosaan kepada seorang wanita cantik yaitu Kathryn Mayorga yang berasal dari Amerika Serikat, mengaku diperkosa oleh Ronaldo di Las Vegas pada tahun 2009 dimana saat itu masih berusia 25 tahun, selang 9 tahun kemudian Ronaldo dilaporkan ke polisi dan sedang di investigasi oleh kepolisian LA.

Muncul kabar mantan klubnya Real Madrid, ikut terseret dalam kasus tersebut, surat kabar Portugal, Correio da Manha, yang mengklaim Real Madrid menyarankan agar Ronaldo menyelesaikan masalahnya dengan Mayorga di luar pengadilan pada 2009 silam. Caranya adalah menyuap Mayorga agar kasusnya cepat selesai. Sebelumnya diberitakan, Mayorga mendapat 'uang damai' dari Ronaldo dan menandatangani sebuah perjanjian.

Correio da Manha menyebut Real Madrid menyarankan hal itu karena merasa prihatin dan takut merusak citra pemain yang baru direkrut dari Manchester United saat itu.. Namun Ronaldo, yang kini sudah pindah ke Juventus, disebut akan menjadikannya sebagai pembelaan dengan alasan membuat perjanjian itu atas tekanan Real Madrid.

Dengan sangat cepat langsung direspons Real Madrid. Dalam pernyataannya, klub raksasa La Liga itu akan menempuh jalur hukum pada surat kabar Correio da Mancha atas dasar pencemaran nama baik klub.

"Real Madrid C.F menginformasikan telah mengambil tindakan hukum terhadap surat kabar Portugal Correio da Mancha terkait publikasi informasi yang salah dan itu bisa merusak citra klub," tulis Real Madrid dalam pernyataannya.

"Real Madrid tidak mengetahui kejadian yang dikatakan surat kabar terkait hubungan dengan Cristiano Ronaldo dan dengan demikian, tidak bisa melakukan sesuatu untuk hal yang benar-benar tidak diketahui."

"Real Madrid telah meminta koreksi lengkap pada bagian publikasi yang disebutkan sebelumnya," tegas pernyataan Los Blancos.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive