Saturday, December 8, 2018

3 Hal yang Bikin Mourinho Terancam Dipecat



3 Hal yang Bikin Mourinho Terancam Dipecat

KORANSIARAN Kenyataan yang tidak bisa dihindari dialami oleh pelatih Manchester United Jose Mourinho sejauh ini tim setan merah masih kesulitan pada musim 2018-2019 dengan pertahanan yang terbilang sangat buruk pada kompetisi Premier League.

Bukti dari kelemahan Mourinho melatih tim Manchester Unites bisa dilihat dari penampilan tim ketika kalah dari Brighton, West Ham, dan Derby County di EFL Cup.

Kekalahan beruntun yang terjadi semakin memperkuat alasan Mourinho akan dipecat, berikut adalah hal yang dianggap sebagai semakin melemahnya tim Manchester United.

  1. Salah Taktik
    Taktik yang digunakan oleh Mourinho dianggap tidak mengembangkan taktiknya agar sesuai dengan julukan tim setan merah, Mourinho lebih memilih bertahan ketimbang menyerang akibat dari taktiknya ini menciptakan sebuah masalah ketika bermain melawan Southhampton kebobolan 2 gol hanya dalam waktu yang singkat yaitu 20 menit.
     
  2.  Hasil Buruk
    Tercatat musim ini mourinho manghasilkan seuatu yang buruk, sehingga membuat pihak United harus memcat Mourinho dari posisinya dan mengeluarkan biaya yang besar untuk pesangon Jose Mourinho.
  3. Ego Tinggi
    Hal ketiga ini sudah bukan sesuatu yang biasa, Mourinho dikenal dengan sifat egonya yang tinggi ketika berhasil mencapai prestasi yang bagus, akibat dari sifat egonya membuat Jose tidak mendengarkan pendapat dalam menyusun taktik permainan dari asistennya dengan kata lain Mourinho selalu melakukan apa yang ingin dia lakukan.
Baca Juga : Fakta Dari Situs Judi Online

AGEN SITUS POKER ONLINE DOMINOQQ TERPERCAYA
Share:

1 comments:

Blog Archive