Wednesday, December 12, 2018

Hasil Liga Champions - Real Madrid di Tumbangkan CSKA Moskow 0-3


Hasil Liga Champions - Real Madrid di Tumbangkan CSKA Moskow 0-3

KORANSIARAN - Real madrid mengalami kekalahan yang memalukan pada liga champions melawan CSKA Moskow dengan skor 0-3, lantas saja terkejut dengan hasil pertandingan ini, tidak pernah Real Madrid dipermalukan oleh lawa dikandang sendiri tentunya dengan hasil pertandingan ini banyak penoton fans Madrid yang kecewa akan hasil ini.


Bermain di Santiago Bernabeu dini hari, Real Madrid sudah terkenal akan bermain ganas di kandang sendiri, apakah penyebab pindahnya Cristiano Ronaldo ke Juventus? sehingga performa El Real menurun jauh sehingga menciptakan permainan yang buruk.

Banyak penggemar yang mengharapkan Madrid akan membawa kembali sang Legenda CR7 karena penampilan El Real yang sangat buruk pada musim ini, masih belum ada tindakan dari Presinden Real Madrid mengenai menurunnya permainan timnya, tidak bisa dipungkiri lagi kepergian CR7 membuat para pemain kehilangan sang mega bintang yang aktif menciptakan gol saat membela Madrid.




Baca Juga : 3 HAL MENGUNTUNGKAN BERMAIN JUDI ONLINE

Pada babak pertama CSKA Moskow sudah berhasil menjebol gawang Madrid sebanyak 2 gol tanpa ada pembalasan dari Real Madrid melalui gol sang pemain Georgi Shchennikov dan Fyodor Chalov, Dan dilanjutkan dengan gol ke-3 oleh Arnor Sigurdsson.

Hasil pertandingan ini membuat Madrid memperoleh 12 poin, dan sudah dipastikan lolos ke 16 besar sebagai juara grup. Namun tetap saja Madrid masih belum bisa memulihkan permainannya seperti dulu kala


AGEN POKER ONLINE  DOMINOQQ TERBAIK DAN TERPERCAYA
Share:

2 comments:

Blog Archive