Wednesday, December 19, 2018

Hasil Liga Inggris - Arsenal Gagal ke Semifinal Setelah Dikalahkan Tottenham Dengan Skor 2-0


Hasil Liga Inggris - Arsenal Gagal ke Semifinal Setelah Dikalahkan Tottenham Dengan Skor 0-2

KORANSIARAN - Sebagai tim tamu Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan tuan rumah Arsenal di Emirates Stadium, kamis dini hari 20/12. Hasil pertandingan ini sungguh membuat arsenal terpukul harus menerima kekalahan dikandang sendiri dan kehilangan tiket menuju semifinal.

Statistik permainan Arsenal jauh diatas Tottenham termasuk penguasaan bola Arsenal unggul lebih 10% diatas Tottenham hanya saja Arsenal masih belum maksimal memanfaatkan peluang yang ada.

Lewat tendangan Son Tottenham berhasil mengungguli Arsenal pada babak pertama hingga pertandingan berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki pertandingan babak ke-2 Arsenal bermain lebih semangat untuk menyamakan kedudukan berbagai serangan terus dilakukan namun lebih banyak gagal, dan akhirnya justru Arsenal kewalahan dan kebobolan gol ke-2 melalui tendangan Alli pada menit ke-59.



Baca Juga : Prediksi Bola Terpercaya dan Akurat 22 Desember 2018

Arsenal harus mengakui kekalahannya serta menerima kenyataan gagal lolos ke semifinal, harus diakui Tottenham adalah tim yang kuat, tidak dari segi permainan saja akan tetapi Tottenham memiliki pemain-pemain muda yang berbakat.


Share:

1 comments:

Blog Archive