Tuesday, December 18, 2018

Manchester City Berhasil Lolos ke Semifinal Lewat Adu Penalti Dengan Skor 3-1


Manchester City Berhasil Lolos ke Semifinal Lewat Adu Penalti Dengan Skor 3-1

KORANSIARAN -  Tim Manchester City berhasil memasuki semifinal Piala Liga Inggris. Manchester City berhasil lolos berkat kemenangan adu penalti 3-1 atas Leicester City.

Berhadapan dengan  Leicester di King Power Stadium dinihari, pertandingan bertambah seru dibabak kali ini karena akan menentukan siapa yang akan melaju ke semifinal, Manchester City bermain agresif pada awal mula dimulainya pertandingan. Penyerah City gagal menjebol gawang lawan yaitu Phil Foden dan Brahim Diaz tendangannya berhasil ditangkis oleh  pemain Leicester.

Pada menit ke-14 melalui De Bruyne manchester berhasil mengungguli Leicester dengan tendangan jarak jauh dari gawang.

Statistik permainan Leceister sangat bagus hingga babak pertama selesai tanpa ada pembalasan, memasuki babak kedua pertandingan dengan strategi baru memberikan Leceister kemudahan untuk mencetak gol ke gawang Manchester City pada menit ke-73 melalui tendangan Albrighton.

Pertandingan sengit terus berlanjut hingga waktu habis dengan skor sama 1-1, dilakukanlah adu penalti untuk menentukan siapa pemenangnya, dalam melakukan penalti M.City berhasil memenangkannya dengan skor 3-1 unggul 2 gol dari Leicester.

Baca Juga : Prediksi Bola Terpercaya dan Akurat 19-20 Desember 2018


Share:

1 comments:

Blog Archive