Thursday, May 30, 2019

Final Liga Champions, Liverpool vs Tottenham 2 Juni 2019



Final Liga Champions, Liverpool vs Tottenham 2 Juni 2019


koransiaran - Pertandingan bola pada liga champions kian memanas, terlebih 2 tim tangguh akan berjumpa pada babak final mendatang yaitu tepatnya tanggal 2 Juni 2019 di kota Madrid tepatnya pada pukul 02.00 AM.

Liverpool pada pekan lalu berhasil menumbangkan barcelona dengan skor 4-0, hasil ini membuktikan bahwa tim Liverpool telah berkembang jauh lebih bagus dibandingkan sebelumnya.

Begitu juga Tottenham berhasil lolos ke babak final pada pekan lalu setelah menumbangkan lawannya yaitu ajax dengan skor agregat 3-2.

Pertandingan final tentunya akan sedikit sulit untuk kalian menentukan tim siapa yang akan menang sebagai juara, untuk itu akan kami hadirkan data-data statistik sebagai berikut.

Total Head to Head Tottenham Hotspur / Liverpool


Pertemuan sebelumnya antara Liverpool dengan Tottenham tercatat kedua tim tersebut sama-sama kuat, kedua tim tersebut tidak mudah untuk dikalahkan, berikut adalah statistik pertemuan terakhir Liverpool dengan Tottenham.

Head To Head Tottenham Hotspur dan Liverpool



Dengan adanya berita bola yang ditulis diatas, semoga bisa membantu anda dalam menentukan tim kesayangan anda untuk dijadikan sebagai sebuah taruhan pada situs agen bola.

AGEN BOLA ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive