Tuesday, December 25, 2018

Ifan Seventeen Pensiun? Setelah Mengalami Bencana Tsunami Banten


Ifan Seventeen Pensiun? Setelah Mengalami Bencana Tsunami Banten

KORANSIARAN - Beberapa hari ini masyarakat Indonesia kembali berduka lagi, kejadian tsunami yang terjadi di Banten, hari minggu 23/12/2018.

Dalam bencana tersebut melibatkan salah satu grup band terkenal yang dikenal dengan sebutan Seventeen terdiri dari 4 anggota yaitu  Herman (gitaris), Andi (drummer), Bani (bassist), dan Ifan (vokalis).

Cobaan ini sangat berat untuk grup band Seventeen karena sang vokalis Ifan Seventeen harus kehilangan ketiga personilnya yang sudah 20 tahun bersama dalam merintis band ini, tidak sampai disitu Ifan sang vokalis harus kehilangan orang tercinta yakni istrinya Dylan Sahara Puteri.

Pernikahan Ifan dan Dylan telah berjalan 2 tahun, waktu yang singkat kebersamaan itu harus terpisah oleh maut yang tidak bisa dihindari, namun Ifan seventeen tetap kuat menerima cobaan ini.


Lalu bagaimana nasib band Seventeen?

Kepergian tiga personil membuat sang vokalis Ifan ingin memutuskan untuk pensiun dari dunia musik, sangat disayangkan ya padahal Ifan memiliki suara yang bagus, namun kita harus tetap mendukung dan meneima segala keputusan ini.

Tidak lupa juga Ifan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas belasungkawa dan doa yang diberikan masyarakat indonesia melalui Instagramnya.

Baca Juga : Prediksi Bola Terpercaya dan Akurat 27-28 Desember 2018



Share:

1 comments:

Blog Archive