Thursday, December 13, 2018

Inilah 5 Pemain Yang Akan di Datangkan Barcelona 2018/2019


Inilah 5 Pemain Yang Akan di Datangkan Barcelona 2018/2019

KORANSIARAN - Hasil penampilan  Barcelona hingga saat ini masih belum menghasilkan peningkatan dibawah asuhan Ernesto Valverde, tidak bisa dipungkiri saat ini Barcelona masih memimpin puncak klaseman La Liga dan baru saja berhasil menembus babak 16 besar Liga Champions.

Disamping itu Barcelona gagal untuk memenangkan 15 pertandingan La Liga pada musim ini sehingga kebobolan 19 gol dari lawannya yaitu Sevilla, Atletico Madrid, Alaves, Real Betis, Getafe, Girona, Valladolid, Real Sociedad, dan Valencia.

Valencia berhasil mencapai rekor memiliki pertahanan yang lebih baik dibandingkan Barcelona, oleh karena itu Barcelona berencana untuk mendatangkan 5 pemain yang dianggap mampu meningkatkan kualitas permainan Barcelona.

1. Matthijs De Ligt


Matthijs De Ligt merupakan salah satu bek pertahanan terbaik di Eropa, dengan keterampilannya membuat banyak tim yang ingin mendatangkan pemain ini, De Ligt adalah kapten termuda saat ini di timnya Ajax yang berhasil membawa Ajax finish diposisi kedua pada musim lalu.

Akurasi passingnya yang mencapai 92% membuat Barcelona ingin memboyong pemain ini.

2. Frenkie de Jong

Frenkie de Jong bermain untuk Ajax selama ini dan membuktikan penampilan yang luar biasa pada lini tengah, kecepatan dan dribblingnya membuat Barcelona terpaku dengan penampilannya, dan dikabarkan 95% Frenkie akan meninggalkan Ajax dan bergabung bersama Barcelona.

3. Richarlison


Richarlison merupakan penyerang seharga 40 juta pounds yang saat ini memberla Everton, tidak sia-sia kedatangan Richarlison di Everton karena penampilannya yang luar biasa dan mampu memberikan sebanyak 8 gol dalam 14 penampilan.

Sangat disayangkan Everton akan kehilangan penyerang yang masih berusia 21 tahun ini, karena Barcelona akan mendatangkan pemain ini.

4. Milan Skriniar

Mila Skriniar mencuri banyak perhatian dari klub luar seperti Barcelona karena penampilannya yang luar biasa disetiap pertandingan bersama inter milan di seri A.

Pertahanan yang dimiliki Skriniar sangat tenang dan konsisten dalam arti tidak terburu-buru dalam melakukan sleding, tidak hanya mahir pada pertahanan belakang Skriniar juga bagus berada dilini depan sebagai penyerang karena pergerakannya yang cepat.

Gaya dan cara bermain Skriniar berhasil membuat Barcelona ingin mendatangkan pemain ini dan diharapkan bisa merubah lini pertahanan belakang Barcelona yang mengalami penurunan.

5. Adrien Rabiot


Adrien Rabiot merupakan pemain andalan PSG, tidak hanya penampilan saja yang bagus akan tetapi Adrien memiliki pengalaman yang banyak bermain pada divisi kelas tinggi dan masih muda dengan usianya 23 tahun itu.

Barcelona akan kesulitan untuk mendatangkan pemain yang satu ini, karena masih diketahui PSG tidak berniat untuk melepaskan Adrien yang akan habis kontrak pada akhir musim 2018/2019, dan PSG bukan sebuah club yang bisa ditawari dengan jumlah harga yang tinggi.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive