Tuesday, December 11, 2018

Inilah Faktor Penyebab Fabregas Gagal Pindah ke AC Milan


Inilah Faktor Penyebab Fabregas Gagal Pindah ke AC Milan

KORANSIARAN - Pihak AC Milan selaku Direktur Olahraga Leonardo menegaskan bahwa tim asuhannya tersebut untuk membawa sang mega bintang Chelsea Cesc Fabregas dipastikan mampu meningkatkan permainan AC Milan.

Dikatakan kontrak pemain Chelsea Fabregas akan habis pada 30 juni 2019 mendatang, memberikan peluang besar kepada AC Milan untuk memboyong Fabregas.

Akan tetapi keadaan berubah drastis setelah Rossoneri membeberkan bahwa AC Milan tidak akan bisa dengan cepat mendatangkan pemain Chelsea tersebut dikarenakan segala hal yang dipertimbangkan ulang mengenai masalah Financial Fair Play.

Saat ini AC Milan tidak bisa mempungkiri masalah keuangan yang sangat negatif sehingga menunda segala transfer pemain, tegas Rossoneri.



Ada kemungkinan besar AC Milan akan mendatangkan Fabregas pada bulan januari 2019, dengan adanya masalah Keuangan semuanya masih menjadi teka-teki yang masih belum diselesaikan.

Seperti yang kita ketahui saat ini Fabregas dibawah naungan Maurizio Sarri memiliki penampilan yang sangat minim, dia hanya bermain sebanyak 4 kali dengan durasi waktu 138 menit pada liga inggris, ini juga merupakan salah satu fakto Fabregas sudah tidak betah di Chelsea.



AGEN POKER ONLINE DOMINOQQ TERBAIK DAN TEPERCAYA

Share:

1 comments:

Blog Archive