Wednesday, December 26, 2018

Hasil Liga Inggris - Chelsea Berhasil Mengalahkan Watford Dengan Skor 1- 2


Hasil Liga Inggris - Chelsea Berhasil Mengalahkan Watford Dengan Skor 1- 2

KORANSIARAN - Kemenangan membuat Chelsea masih bertahan di peringkat empat dengan 40 poin dari 19 laga. Sementara Watford tertahan di peringkat sembilan dengan 27 poin.

Bertandang ke Vicarage Road Stadium, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB, dua gol Chelsea dicetak Hazard pada menit akhir babak pertama dan penalti di menit ke-58. Sementara Watford cuma membalas lewat Roberto Pereyra.

Pada babak pertama, skor berakhir 1-1. Chelsea sempat unggul lewat gol Hazard di menit ke-45+1, namun dibalas Watford lewat sepakan Pereyra di menit ke-45+4.

Terus menekan, Watford malah kecolongan di menit ke-58. Eden Hazard dilanggar Foster di kotak penalti, saat mengejar umpan lob Jorginho. Chelsea mendapat penalti, dan bisa dieksekusi dengan baik oleh Hazard. Skor menjadi 2-1, dengan Chelsea kembali memimpin.

Pada menit ke-86, Jorginho nyaris membobol gawang Watford. Mendapat bola liar hasil sepak pojok, tendangannya masih melayang tipis ke atas gawang lawan.

Chelsea menang 2-1 atas Watford di laga Boxing Day Liga Inggris. Dua gol The Blues dicetak Eden Hazard.





Baca Juga : Prediksi Bola Terpercaya dan Akurat 27-28 Desember 2018


Performa dan Statistik

Watford tak sekalipun meraih hasil imbang dalam sembilan laga kandang yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini (M5 S0 K4).

Watford tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League: imbang 2-2 vs Everton (tandang), menang 3-2 vs Cardiff (kandang), menang 2-0 vs West Ham (tandang).

Watford selalu mencetak minimal dua gol dalam tiga laga terakhirnya di Premier League.


Share:

1 comments:

Blog Archive